Momen HUT Konawe ke 63, Pemda Rencanakan Lepas 300 Bibit Sapi Program IB

Sekda Konawe Ferdinand Sapan yang ditemui di lokasi stand pameran SKPD dalam rangka HUT Konawe ke 63, Sabtu (25/2)

KONAWE – Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Konawe mulai merampukan stand pameran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Konawe ke 63.

Rencananya setelah rampung, stand akan digunakan untuk memamerkan karya serta progres pembangunan kabupaten tersebut pada Minggu (26/2/2023).

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK) melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ferdinand Sapan menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan itu sudah mulai sejak hari ini, Sabtu (25/2). Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain, sepeda santai dan adventure trail Jelajah Alam Konawe.

“Pameran rampung baru sekitar 80 persen, jadi sisa diisi saja bahan-bahannya,” kata Ferdinand Sapan saat ditemui di lokasi pameran.

Untuk diketahui, HUT Konawe kali ini akan dihadiri oleh Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo, yang akan melalukan pelepasan 300 ekor bibit sapi program Imunisasi Buatan (IB).

IB merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe melalui Bupati KSK.

“Mudah-mudahan ada waktunya, kalau tidak ada, yah tidak apa-apa kalau perwakilannya saja, terpentingnya bagaimana informasi ini sampai kepada masyarakat,” ujar Sekda

Publsiher: YRA

URL List

Komentar