Silaturahmi dengan Insan Pers, Kajati Sultra Bakal Terus Jaga Sinergitas

Kajati Sultra, Dr. Patris Yusrian Jaya, SH, MH (kiri) bersama Wakajati, Dr. Henry Ahmad Pribadi, SH, MH saat silaturahmi bersama insan pers se Kota Kendari, di Aula Kejati Sultra. Selasa (21/2)

SULAWESI TENGGARA – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus menjaga sinergitasnya bersama insan pers, salah satunya adalah dengan mennggelar kegiatan yang dibungkus dalam bentuk silaturahmi bersama wartawan se Kota Kendari, Selasa (21/2/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kejati Sultra itu dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), Dr. Patris Yusrian Jaya, SH,. MH didampingi Wakajati Dr Herry Ahmad Pribadi SH,. MH.

Diawal kegiatan, Kajati Sultra memperkenalkan diri dihadapan awak media, yang kemudian dilanjutkan oleh Wakajati.

Kajati mengatakan bahwa keberhasilan yang telah diraih olehnya selama ini, tidak terlepas dari kontribusi besar media, khususnya wartawan.

Menurutnya, semua keberhasilan kinerja kejaksaan tidak akan diketahui oleh masyarakat jika tidak ada campur tangan media.

Dia juga menyampaikan, pihaknya sangat terbuka dan tidak anti kritik, namun harus dapat dipertanggungjawabkan. Patris mempersilahkan, jika ada kritikan yang ditujukan kepada dirinya, yang sifatnya membangun.

“Saya terbuka untuk dikritik,” kata Kajati

Kajati menjelaskan bahwa pers memiliki peran penting untuk bisa memberikan informasi yang baik kepada masyarakat, sehingga dukungan pers sangat membantu kinerja Kejati Sultra.

Dihadapan awak media, Patris Yusrian juga berjanji bakal mengawal semua kegiatan pemerintah, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/ kota.

“Apa-apa saja kasus yang ditangani dan ditindaklanjuti, selagi itu kasus sudah bisa kita ekspos kita akan berikan informasi itu,” sebutnya

Dia berharap, dengan kegiatan seperti itu, silahturahmi dan sinergi antara Kejati Sultra dan insan pers tetap terjaga.

“Terutama dalam mengawal kasus–kasus serta dalam pemberitaan selalu berimbang,” harapnya

URL List

Komentar