Surunuddin Tekankan Kinerja yang Baik di Momen Pelantikan Sekcam

Bupati Konawe Selatan, H. Surunuddin Dangga melantik tiga Sekcam di Auditorium Lantai III Kantor Bupati Konsel, Senin (20/2)

KONAWE SELATAN – Bupati Konawe Selatan (Konsel) H Surunuddin Dangga melantik tiga Sekretaris Camat (Sekcam) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Selatan (Konsel), di auditorium lantai III Kantor Bupati Konsel, Senin (20/2/2023).

Ketiga Sekcam itu masing-masing, Sekcam Andoolo oleh Samrudin, Sabulakoa Burhanudin dan Benua Juhardin.

Selain tiga sekcam, Surunuddin juga melantik pejabat fungsional guru sebagai Kepala Sekolah sebanyak 46 orang dan satu SKB serta beberapa kepala UPTD Puskesmas.

Surunuddin berpesan kepada pegawai yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dengan baik. Sebab, kata dia, pejabat yang dilantik hari ini bakal di evaluasi capaian kinerjanya selama enam bulan. Jika tidak sesuai maka siap- siap diberi sanksi.

Begitu juga bagi para Kepala UPTD Puskesmas, Bupati dua periode ini menekankan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Surunuddin menginginkan agar Kepala UPTD merangkul semua stafnya, dan bekerjasama dalam menjalankan tugas.

“Saya tidak mau lagi dengar ada pimpinan Kepala Puskesmas (Kapus) yang dilapor stafnya karena kelalaiannya,” jelas Surunuddin.

Dia mengingatkan kepada para Kepala Sekolah yang baru dilantik untuk lebih berinovasi serta semangat berdedikasi dengan mengoptimalkan tenaga pengajar yang responsif dan peduli dengan lingkungan serta masyarakat.

“Pemda saat ini tengah menerapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). Laporan-laporan semua berbasis teknologi, olehnya itu para pejabat dituntut lebih kreatif dan berinovasi,” ujarnya

Publisher: YRA

URL List

Komentar