Pimpin Apel Gabungan, Ali Mazi Minta ASN Tingkatkan Spirit dan Motivasi Kerja

Gubernur H. Ali Mazi memimpin apel gabungan ASN lingkup Pemprov Sultra di halaman kantor gubernur, Senin (20/2). foto: diskominfo sultra

SULAWESI TENGGARA – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi mengharapkan agar semua jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk terus meningkatkan spirit dan motivasi serta inovasi kerja dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan program atau kegiatan yang melekat di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Hal itu disampaikan Ali Mazi saat memimpin apel gabungan lingkup Pemprov Sultra, di halaman kantor gubernur, Senin 20/2).

Ali Mazi bilang mengajak semua pihak untuk mewujudkan Sultra Aman, Maju Sejahtera dan Bermartabat untuk masa depan Indonesia.

Gubernur juga tidak lupa mengucapkan terimakasih dan apresiasi serta penghargaan yang tulus kepada seluruh pegawai yang hadir pada apel gabungan itu.

Menurutnya, hal itu merupakan salah satu bentuk kepatuhan dalam menjalankan salah satu tugas dan tanggungjawab selaku abdi masyarakat dan negara.

“Mesti dipahami bersama bahwa pelaksanaan apel gabungan merupakan salah satu sarana untuk terus memilih arah dan komitmen serta meningkatkan kedisplinan pegawai dalam rangka mendorong peningkatan kinerja dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” kata Ali Mazi dihadapan peserta apel gabungan.

ASN lingkup Pemprov Sultra ikuti apel gabungan di halaman kantor gubernur, Senin (20/2). foto: diskominfo sultra

Dia meminta agar kegiatan seperti itu terus dilaksanakan, minimal satu kali dalam sebulan.

Dikesempatan itu juga, dia mengingatkan bahwa diakhir kepemimpinan Ali Mazi-Lukman (AMAN), mereka terus konsen melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan dalam menyelenggarakan pemerintahan, melaksanakan kebijakan pembangunan daerah serta pelayanan kepada masyarakat yang prima.

Untuk diketahui, apel gabungan itu dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Asrun Lio, para pejabat pimpinan tinggi pratama, staf ahli gubernur, asisten, kepala OPD, kepala biro, pejabat struktural, fungsional, serta seluruh ASN, dan non ASN lingkup Pemprov Sultra.

Publusher: YRA

URL List

Komentar