Partai Hanura Sultra Optimis Raih Kursi di Pemilu 2024

Ketua DPD Partai Hanura Sultra, Wa Ode Nurhayati saat memberi sambutan dalam syukuran dan temu kader di TPI Langara, Minggu (19/2)

KONAWE KEPULAUAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Konawe Kepulauan (Konkep) laksanakan syukuran dan temu kader guna menyolidkan internal sebagai persiapan di pemilihan 2024 mendatang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Langara, yang dirangkaikan dengan hiburan dari artis ibu kota, Aco LIDAH. Minggu (19/2/2023).

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sultra, Wa Ode Nurhayati (WON), Ketua DPC Konkep Abdul Halim, serta seluruh kader.

Wa Ode Nurhayati mengatakan, tujuan utama kegiatan tersebut, selain syukuran, temu kader dan konsolidasi, juga untuk silahturahmi dan serta mensupport gagasan yang sama.

“Karena ada satu beban moral yang kami pertanggung jawabkan berdasarkan nama partai “Hati Nurani Rakyat” dimana kami selaku kader harus menjaga nama baik tersebut tentunya perlunya ada kolaborasi bersama baik DPD maupun DPC di 17 kabupaten/kota se-Sultra tentunya,” katanya.

Ketua DPC Hanura Konkep, Abdul Halim mengatakan bahwa saat ini pihaknya fokus Bacaleg. Kata dia, minimal mendapatkqn 3-4 kursi.

“Sejauh ini terkait bacaleg di partai Hanura di semua dapil itu sudah ada kami siapkan untuk maju dan kami optimis menang tentunya,” ujarnya

URL List

Komentar