Rapimda DPD Partai Golkar Muna, Natsir Ido: Dorong Wujudnya Kaderisasi dan Kemenangan Pemilu

Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD II Partai Golkar Muna di Aula Gedung Tour & Travel Raha. Minggu (12/2)

MUNA – Dewan Pimpinan Daerah tingkat II (DPD II) Partai Golkar Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), gelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), di aula Gedung Tour Travel Raha, Minggu (12/2/2023).

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Sukses Konsolidasi, sukses rekruitmen, menang pilkada, Pileg dan Pilpres 2024”

Ketua Panitia Kegiatan, La Ode Diyrun menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai langkah awal menyatukan visi, semangat dan pikiran Kader Golkar untuk Pemilu 2024 akan datang.

“Ini menjadi langkah awal dan semangat kita semua kader Golkar menatap Pemilu 2024 akan datang,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Rampinda sesuai dengan ketentuan partai Golkar yang diadakan 5 tahun ataupun 1 tahun sekali tergantung kepentingan partai.

“Terimakasih kepada DPD II partai Golkar Kabupaten Muna yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk memfasilitasi kegiatan ini,” jelasnya.

Ketua DPD II Muna partai Golkar, Muh. Natsir Ido menyebut, kegiatan itu mendorong terwujudnya kaderisasi dan kemenangan partai di Pemilu 2024 akan datang.

Rapat itu digelar guna mengembalikan kejayaan partai Golkar dalam pemilu nantinya. Kedepan, Golkar Muna menargetkan minimal satu kursi satu Dapil. Sehingga secara optimis, partai Golkar dapat mengusung calon kepala daerah tanpa koalisi.

“Kita targetkan menang Pemilu dan melahirkan bupati dari partai Golkar tulen,” ungkapnya.

Sementara itu, DPD I Sultra melalui Wakil Ketua Bidang Organisasi, La Ode Aca, mengajak semua bersyukur bergerak karena kehendak Allah SWT. Rapimda forum yang diambil sebagai pengambilan keputusan strategis.

“Kita mengharapkan pemilu 2024 serentak dan mengembalikan kejayaan dan kemenangan partai,” katanya.

Kegiatan itu selain dihadiri oleh kader partai Golkar juga perwakilan partai Hanura dan Demokrat.

Publisher: YRA

URL List

Komentar