PT Wisnu Kembali Salurkan Bantuan CSR di Lingkar Tambangnya

Salah satu pos security di wilayah lingkar tambang tambang PT Wisnu Mandiri Batara

KONAWE UTARA – Management PT Wisnu Mandiri Batara (WMB) kembali menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) bersama warga lingkar tambang di Kecamatan Langgikima, Konawe Utara (Konut), Selasa (7/2/2023) .

Selain penyerahan dana CSR, management PT Wisnu juga jalin tali asih, serta memberdayakan warga dengan merekrut sejumlah security dari sejumlah desa untuk bertugas sebagai pengaman di site PT WMB.

“Kita salurkan dana CSR di tiga desa untuk infrastruktur masyarakat seperti jalan dan jaringan air bersih. Kita juga lakukan pemberdayaan kepada masyarakat dengan membuka rekrutmen sekuriti, semua sudah kita lakukan,” kata H. Syamsuddin selalu manager SDM PT WMB di Kendari.

Sebelumnya, PT Wisnu mengadakan perjanjian dengan masyarakat sekitar wilayah IUP untuk program pemberdayaan.

Informasi yang dihimpun media ini, masyarakat desa yang sudah menerima yakni, desa Marombo, dan Tobimeeta.

“Penyerahan dilaksanakan di Desa Tobimeeta senin dan minggu lalu oleh Kepala Desa Tobimeeta, bapak Kafea Jasri Rongro yang diserahkan langsung dari pihak manajemen PT Wisnu,” Tulis H. Mufti perwakilan PT Wisnu dalam pesan, Sabtu (21/1/2023).

Pembagian dana CSR dan pemberdayaan masyarakat di daerah itu merupakan tanggungjawab sosial PT Wisnu yang terus dipenuhi.

URL List

Komentar