Terpilih Sebagai Ketua Pengcab Perkemi, Yudhi Mahardika Bakal Bentuk Dojo di Daerah

Yudhi Mahardhika, Ketua terpilih Pengcab Perkemi periode 2023-2027. foto istimewa

SULAWESI TENGGARA – Yudhianto Mahardika terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum (Ketum) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bakti 2023-2027 melalui Musyawarah Persaudaraan Provinsi (Muperprov), Jumat (3/2/2023).

Pada Muperprov ini, Yudhianto merupakan satu-satunya kandidat calon ketua yang telah memenuhi persyaratan, olehnya itu dia ditetapkan secara aklamasi.

Sebelumnya, Perkemi Sultra dipimipin oleh Harmin Ramba sebagai ketua masa bakti 2019-2023.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Yudhi ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus Cabang (Pengcab) dan panitia yang telah mempercayai dan menunjuknua sebagai ketua Pengcab Perkemi Sultra.

Pasca terpilih, Yudhi mengajak kepada seluruh pengcab di 16 kabupaten/ kota yang telah terbentuk, untuk bersama-sama mendampinginya dalam memajukan prestasi olahraga Perkemi di Sultra.

Foto bersama usai pemilihan ketua Perkemi Sultra

Dilanjutkannya, langkah awal yang akan dilakukannya adalag dirinya bakal membuat Dojo di daerah-daerah, sehingga dapat melahirkan banyak atlet Kempo.

“Termasuk Dojo eksekutif di Kota Kendari. Paling penting juga kita harus bangun tempat latihan buat para atlet,” lanjutnya

Anggota DPRD Sultra itu juga menargetkan kedepannya Perkemi Sultra harus bisa meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON)

URL List

Komentar