Miliki Mobil Impian Anda dengan Nyicil Rasa Tunai Hanya di Kalla Toyota Puppet Show

Foto bersama usai konferensi pers management Kalla Toyota Kendari di WK5 Pujasera & Caffe Kendari, Jumat (3/2). foto: yusrif

KENDARI – Kalla Toyota menggelar pameran otomotif terbesar dengan mengusung tema Kalla Toyota Puppet Show. Gelaran ini akan resmi dibuka dari 2 hingga 12 Februari 2023 di The Park Kendari.

Menghadapi gelaran tersebut, Management Kalla Toyota mengadakan konferensi pers dengan para wartawan dari media online, cetak, dan elektronik, di WK5 Pujasera & Caffe Kendari, Jumat (3/2/2023) siang.

Hadir dalam konferensi pers itu, Kepala Cabang (Kacab) Kalla Toyota Kendari (Ahmad Yani) Abdul Wahab, Kacab Anduonohu Muhammad Asri, serta Kacab Tendean.

Selain itu hadir juga, rekan Toyota Value Chain, diantaranya Perwakilan Astra Credit Company (ACC) Kendari Agusalim dan Perwakilan Toyota Astra Finance (TAF) Kendari.

Kacab Toyota Ahmad Yani, Abdul Wahab Ramli mengatakan bahwa di Januari kemarin pihaknya sukses menggelar pameran otomotif berskala besar dan meriah di Kota Kendari.

Wahab bilang, melihat antusiasme itu, Kalla Toyota tentu tidak ingin kehilangan momentum, dengan kembali melaksanakan Kalla Toyota Puppet Show di Februari 2023.

Kata Wahab lagi, event tersebut merupakan kali kedua di 2023, yang memberikan keuntungan dan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki unit Toyota impian.

“Kami mempersiapkan promo khusus Lebaran Bahagia Bersama Kalla Toyota. Tak perlu menunggu Ramadhan untuk mendapatkan promo menarik ini,” kata Wahab.

Di tempat yang sama, Muhammad Asri menyampaikan, di promo Lebaran Bahagia Bersama Kalla Toyota, masyarakat berkesempatan memiliki mobil impian dengan DP mulai 10% hingga gratis servis selama 3 tahun (6000 km).

Masih kata Asri, Kalla Toyota juga memberikan promo bunga ringan 0% hingga 1 tahun dengan nama ‘Nyicil Rasa Tunai”. Di promo itu, pelanggan bakal mendapatkan subsidi hingga Rp5 juta.

“Keuntungan cicilan tetap sama apabila melakukan tukar tambah mobil lama ke mobil terbaru dari Kalla Toyota,” kata Asri di hadapan para awak media.

Kalla Toyota Kendari

Selain berbagai keuntungan tersebut, lanjutnya, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan special benefit, berupa test drive berhadiah 1 unit motor Benelli Panarea melalui program Drive & Win.

“Doorprize special akan diundi di akhir periode event (12 Februari 2023), bagi customer yang melakukan pemesanan unit kendaraan Calya, Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Fortuner 4×2,” ujar Muhammad Asri

Raih kesempatan mendapatkan Grand Prize 1 Unit Benelli Panarea bagi pelanggan yang telah melakukan Test Drive periode 21 Januari – 31 Maret 2023 dan telah melakukan pembelian unit apapun di Kalla Toyota periode Januari – Maret 2023.

Pelanggan juga bisa mendapatkan undian 20 Voucher Suka-Suka berupa Tiket Pesawat, Hotel, ataupun Belanja. Promo ini berlaku bagi pembelian unit Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Fortuner 4×2, Hilux 4×2 periode Februari 2022.

Sementara itu, perwakilan ACC Kendari, Agusalim mengungkapkan bahwa pihaknya bakal memberikan paket SPEKTA special yakni DP rendah khusus untuk tipe Veloz, Avanza, dan Rush.

Dijelaskan oleh Agusalim, pelanggan yang ingin membeli ketiga unit ini berkesempatan mendapatkan DP mulai 20% dan angsuran mulai 4 jutaan rupiah. Selain itu hadir pula paket spektakuler khusus untuk tipe Innova Zenix yakni bunga 2,17% dan angsuran mulai 7 jutaan.

Salah satu Kacab Kalla Toyota Kendari sedang memaparkan promo yang ada di Kalla Toyota Puppet Show. foto: yusrif

Tak hanya itu, ucap Agusalim, ada pula paket DP Rendah yakni 10% dan angsuran mulai 3 jutaan khusus tipe Agya dan Calya.

“Melalui paket EZ Deal, ACC memberikan keuntungan membeli tipe Yaris, Raize, Avanza dan Rush dengan DP mulai 51 jutaan rupiah dan angsuran tiga jutaan rupiah,” sebut Agusalim

Masih di WK5 Pujasera & Caffe, Erick Rahman, perwakilan TAF Kendari juga menawarkan bunga 0% untuk tenor 1 tahun, kbusus pembelian unit Avanza, Veloz, Rush, dan Innova.

Selain itu TAF juga menghadirkan paket Spektakuler yakni angsuran mulai 4-5 jutaan khusus untuk unit Avanza, Veloz, dan Rush serta free asuransi All Risk hingga 2 tahun.

Tak hanya itu, Erick juga memaparkan, program yang tak kalah menarik yakni Low DP yaitu mulai 10% khusus untuk pembelian unit VAR ( Veloz. Avanza, Rush) & Calya.

“Tak lupa pula, ada program bunga mulai dari 2.77 % per tahun berlaku untuk seluruh tipe Innova Zenix,” papar Erick

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

URL List

Komentar