Polres Kolaka Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak Kebakaran di Kecamatan Pomalaa

Penyaluran bantuan dari Polres Kolaka bagi korbam kebakaran, Sabtu (28/1)

KOLAKA – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Polres Kolaka menyerahkan bantuan kemanusiaannya kepada korban bencana kebakaran.

Penyerahan itu dilakukan di posko penanganan bencana kebakaran di Masjid Raya Nurul Hudaa Kelurahan Dawi-dawi, Kecamatan Pomalaa, Kolaka. Sabtu (28/1/2023).

Bantuan yang diserahkan langsung Wakapolres Kolaka, Kompol Adri Setyawan itu, dihadiri oleh Kasat Reskrim AKP Lawengga Y P, Kasat Lantas IPTU Reza Amirudin, Kapolsek Pomalaa Taufik Frida Mustofa, serta Camat Pomalaa Mirdan Athar,

Juga hadir Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kolaka, Ny. Ela Adri, Ketua Bhayangkari Rating Pomalaa, Ny. Rekha Taufik, pengurus Bhayangkari Cabang Kolaka dan Ranting Pomalaa,

“Adapun bantuan yang kami berikan yakni 50 paket sembako, 50 alas tidur dan 50 lembar baju,” kata Wakapolres Kolaka, Kompol Adry Setyawan.

Hal ini dilakukan, ungkap Kompol Adry, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang menjadi korban kebakaran beberapa waktu lalu.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan mengurangi sedikit beban saudarasaudara kita yang tertimpa musibah kebakaran,” ucapnya.

Adry juga bilang, pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kolaka untuk penanganan bantuan selanjutnya.

“Saat ini kita masih terus berkoordinasi dengan Pemda Kolaka, terkait tindak lanjut dalam upaya penanganan dan pelayanan untuk warga yang rumahnya terbakar,” kata Adry.

URL List

Komentar