Terpilih Sebagai Ketua Kwarcab Kota Kendari, Ridwansyah Taridala Bakal Lakukan Ini

Ridwansyah Taridala saat memberi sambutan usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kwarcab Kota Kendari, Jumat (20/1). foto: diskominfo kota kendari

KENDARI – Ridwansyah Taridala secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Kendari periode 2023-2028.

Sekda kota Kendari ini terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Kendari Tahun 2023, yang berlangsung di Ruang Pola Gedung Balaikota Kendari, Jumat (20/1/2023).

Setelah terpilih Ridwansyah Taridala akan mengusung visi “Terwujudnya Pimpinan Muda di Kota Kendari Menuju Kwarcab Termaju dan Tergiat di Sulawesi Tenggara”.

Mantan Kepala Bappeda Kota Kendari ini meminta dukungan semua pihak utamanya dalam struktur dibawah komando Kwarcab Kota Kendari, untuk bersama-sama memajukan pramuka di Kota Kendari, salah satunya menghimpun potensi pemuda yang terorganisir.

Baca juga:

Kades ini Wakafkan Tanahnya untuk Polres Konawe

“Kita menunjukkan kepada warga Kota Kendari, bahwa Kwarcab itu ada tidak dalam bentuk plank saja, tetapi dalam wujud kegiatan di dunia nyata yang tentu kita berharap bisa memberi manfaat bagi masyarakat kita, paling tidak bagi masyarakat pramuka itu sendiri,” harapnya.

Foto bersama anggota Kwarcab Kota Kendari usai pemilihan dan penetapan Ketua Kwarcab Kota Kendari terpilih, Jumat (20/1). foto: diskominfo kota kendari

Dia juga mengajak semua untuk menyatukan irama, persepsi pandangan, apa yang akan dilakukan yang akan diwujudkan.

“Jangan sampai jauh panggang dari api, kota akan diketawai nanti,” ujarnya.

Rencananya, program pertama Kwarcab Pramuka Kota Kendari adalah akan melakukan Kemah Eksekutif, sebagai rangkaian HUT Kota Kendari.

URL List

Komentar