Jumarding Pastikan Siap Bertarung di Pilkada Kolut 2024

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kolaka Utara, H. Jumarding

KOLAKA UTARA – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kolaka Utara (Kolut), H. Jumarding mendapat dukungan dari sebagaian masyakarat Kolut untuk memimpin daerah tersebut.

“Insya Allah, atas dukungan dan kemauan masyarakat. Saya siap maju Calon Bupati Kolaka Utara 2024 mendatang,” ungkap Jumarding.

Jumarding mendapat dukungan dan desakan dari beberapa tokoh masyarakat yang menginginkan dirinya untuk maju di Pilkada mendatang. Dia menilai dukungan tersebut menjadi tantangan keseriusan dan kesiapan untuk dirinya.

Jumarding bilang berpolitik tidak bisa dipandang sebelah mata, pasalnya pertarungan di tingkat DPRD provinsi dirinya menduduki jabatan strategis sebagai Wakil Ketua II.

“Dengan terpasangnya baliho yang terpampang panjang diperepatan jalan, itu adalah bukti keseriusan dan kesiapan saya,” kata  Jumarding

Jumarding memastikan bahwa timnya saat ini sudah siap, dengan strategi kemenangannya nanti di 2024. Selain itu, dia juga menyampaikan, sosialisasi ke masyarakat saat ini sementara dijalankan.

“Mohon doa dan dukungannya agar Kolaka Utara kedepan bisa maju, baik dari tingkat perkembangan perekonomian masyarakat maupun penyediaan lapangan kerja,” harap Jumarding

Alasan dirinya ingin menjadi Bupati Kolut, tambahnya, adalah agar dapat lebih bermanfaat bagi warga dalam mengambil kebijakan.

“Hanya kesadaran yang ada dalam diri, sehingga kita bisa melakukan perubahan di daerah kita sendiri melalui kekuasaan yang kita miliki,” terangnya.

Terkait pasangannya nanti di pilkada 2024, Jumarding belum berkomentar banyak.

“Masih belum berkomentar soal itu karena akan kembali di verifikasi oleh partai,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *