Yacub Rahman Pastikan Maju di Pilkada Konkep 2024

Ketua DPP PKPI Sultra, M. Yacub Rahman

KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulawesi Tenggara, M. Yacub Rahman menyatakan siap maju sebagai calon Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Terkait Pilkada tahun 2024 mendatang ada satu catatan bahwa Partai PKP, lolos dan tidak lolosnya saya tetap maju berproses di Pilkada, karena itu adalah ruang untuk kita semua siapapun berhak termaksud saya secara pribadi,” kata Komisi II DPRD Konkep ini yang ditemui usai menghadiri Mubes pertama FMEK, Minggu (15/1/2023).

Yacub menegaskan bahwa dirinya ingin mengimplementasikan gagasan serta nawacita yang mulia untuk masyarakat dan daerah.

Baca juga:

DLH Muna Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik

Yacub bilang, saat ini partai yang dipimpinnya itu sedang menunggu keputusan hasil verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konkep.

“Secara garis organisasi, mesin partai ini satu komando, khususnya di Konkep. Tapi untuk kepastian akhirnya nanti Rabu (18/1),” ucapnya

“Untuk kepengurusan, Alhamdulillah baik tingkat kabupaten hingga desa sudah terbentuk semua,” kata Yacub lagi.

Yacub juga menyampaikan bahwa komunikasi dan mitra dengan generasi muda serta masyarakat telah dilakukannya sejak jauh-jauh hari. Hal itu untuk menciptakan sinergitas dan komunikasi kebersamaan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mensupport saya, memberikan gagasan, serta ide untuk Konkep lebih baik lagi,” ujar Yacub seraya menutup wawancara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *