Dihadapan Jamaah Shalat Jumat, Kapolsek Ranteangin Beri Imbauan Kamtibmas

Kapolsek Ranteangin, IPDA Ady Satria memberi imbauan kamtibmas di hadapan para jamaah Sholat Jumat, (6/1)

CEKFAKTA.CO.ID,. KOLAKA UTARA – Guna menjaga situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya (Wilkum), Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rateangin IPDA Ady Satria memberikan imbauan kepada puluhan jamaah usai pelaksanaan Sholat Jumat berjamaah, Jumat (6/1/2023).

Sholat Jumat itu dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah, Desa Maroko, Kecamatan Ranteangin, Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dihadapan para jamaah Jumat, IPDA Ady Satria mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan masyarakat Kecamatan Ranteangin serta Wawo karena dukungan dan peran serta dalam menjaga situasi kondusif di Wilkum Polsek Ranteangin.

“Dalam kesempatan ini saya meminta masyarakat dari dua kecamatan tersebut untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif,” kata Kapolsek Ranteangin.

Pria kelahiran Bone 1988 ini juga meminta kepada masyarakat untuk tidak melakukan penebangan hutan secara liar, karena dapat menimbulkan bencana banjir dan tanah longsor bagi masyarakat setempat.

Pihak Kepolisian Sektor Ranteangin juga siap memberikan informasi kepolisian dan pelayanan kepolisian selama 1 X 24 Jam bagi masyarakat.

“Saya harapkan tidak ada lagi warga yang melakukan penebangan liar, demi kepentingan bersama, serta saya sampaikan bahwa Polsek Ranteangin siap 24 jam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *