Pemkot Kendari Tandatangani Kerjasama Pariwisata dan Perdagangan dengan Pemda Konut

Pemkot Kendarydan Pemda Konut menandatangani kerjasama bidang pariwisata dan perdagangan pada puncak perayaan HUT Konut ke 16 di wisata pantai taipa, Senin (2/1)

CEKFAKTA.CO.ID,. KENDARI – Pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Konawe Utara (Konut) ke 16 Pemerintah kota (Pemkot) Kendari bersama Pemerintah daerah (Pemda) Konut melaksanakan penandatanganan kerjasama pariwisata dan perdagangan, di Pantai Wisata Taipa, Senin (2/1/2023).

Kerjasama tersebut ditandatangani langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu didampingi Sekda Ridwansyah Taridala, sedangkan Bupati Konut Ruksamin ditemani Wakilnya Abuhaera.

Penandatanganan kerjasama dilaksanakan di atas perahu nelayan di tengah Pantai Wisata Tanjung Taipa, disaksikan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin.

Asmawa dalam sambutannya sangat mengapresiasi sinergitas yang terjalin antara Pemkot Kendari dan Pemda Konut.

“Yang paling membahagiakan di puncak perayaan HUT ini, kami Pemkot Kendari bersama Pemda Konut bisa melaksanakan penandatanganan kerjasama di bidang Pariwisata dan Perdagangan,” katanya.

Dia berharap kerjasama ini bisa membawa manfaat untuk masyarakat Kota Kendari dan Kabupaten Konut.

“Semoga kolaborasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua, utamanya bagi masyarakat sekitar lokasi wisata yang penuh kearifan lokal, serta di bidang perdagangan seperti yang kita ketahui Kota Kendari sebagai pusat kota dagang,” harapnya

“Dan kami berupaya memanfaatkan potensi yang ada di Kota Kendari untuk berkolaborasi dengan Kabupaten Konut,” ujarnya menambahkan.

URL List

Komentar