Akibat Kelelahan, Seorang Pria di Kolaka Meninggal di Bawah Pohon Cengkeh

Warga Desa Watumliandu membantu mengevakuasi mayat laki-laki yang meninggal di bawah pohon cengkeh, Senin (2/1/2023)

CEKFAKTA.CO.ID,. KOLAKA – Warga menemukan mayat laki-laki di lokasi perkebunan cengkeh di Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (2/1/2023) siang.

Hal itu disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu, AIPDA Saiful Musa setelah menerima laporan dari warga binaannya.

“Saya menerima laporan warga binaan, bahwa di lokasi perkebunan cengkeh di wilayah saya, telah di temukan mayat laki-laki yang diduga akibat kelelahan,” kata Saiful

Saiful melanjutkan, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dirinya langsung mengidentifikasi mayat yang bernama Syahruddin alias Ateng.

Saiful menjelaskan, dari keterangan saksi sekaligus sahabat korban, yaitu Ilham bahwa pada pukul 9.30 Wita saksi bersmaa korban berangkat ke kebun cengkeh dengan berjalan kaki.

Setibanya di lokasi, korban kemudian memanjat pohon cengkeh untuk memetik buahnya, tidak lama kemudian korban menyampaikan pada saksi bahwa dirinya merasa pusing, kemudian turun untuk beristirahat.

Saiful melanjutkan, pada saat proses turun dari ketinggian sekira 2 meter, korban kembali mengatakan bahwa dirinya merasa pusing, kemudian memeluk pohon cengkeh tersebut untuk turun ke bawah.

“Ateng tiba-tiba berbaring terlentang menghadap keatas kemudian sekujur tubuhnya mengalami kejang dan kemudian meninggal dunia tepat di bawah pohon cengkeh tersebut,” lanjutnya

Kemudian saksi bersama warga sekitar melakukan evakuasi terhadap jenazah dengan membawanya ke rumah duka di Jalan Haluoleo, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka.

“Pihak keluarga menerima kematian almarhum akibat kelelahan dan tidak ingin melanjutkan ke proses hukum lebih lanjut,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *