Bersama Warga, Media Siber TEGAS.CO Rayakan HUT ke 8

Serba serbi jalan santai di HUT Media Siber TEGAS.CO ke 8, Minggu (1/1/2023)

CEKFAKTA.CO.ID,. KENDARI – Media siber TEGAS.CO yang berada di bawah naungan PT Tegasco Media Internet merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 8 pada 1 Januari 2023.

Beragam kegiatan dilaksanakan dalam rangka merayakan HUT tersebut, yang dimulai sejak 10 hingga 31 Desember 2022, diantaranya lomba azan untuk anak-anak, shalawat majelis ta’lim, lomba domino, game song, kato-kato, oper tepung, bakar ikan, lulo, joget untuk umum, karaoke.

Untuk puncak kegiatannya, dilaksanakan jalan santai yang digelar pada 1 Januari 2023. Kegiatan itu melibatkan warga Kelurahan Puuwatu.

Direktur media siber TEGAS.CO, Mas’ud, SH mengatakan bahwa perayaan yang dilaksanakan selama kurang lebih 21 hari itu mendapat respon positif dari warga setempat.

“Kami menyelenggarakan kegiatan seperti itu tujuan utamanya adalah silaturahmi antar warga,” kata Mas’ud yang ditemui usai pelaksanaan jalan santai.

Direktur Utama TEGAS.CO Mas’ud, SH, CMLC saat menyerahkan hadiah pada pemenang di Kantor Redaksi, Minggu (1/1)

Mas’ud juga menyampaikan, masyarakat terlihat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TEGAS.CO itu.

“Saya pribadi sangat bersyukur dengan terselenggaranya seluruh kegiatan dengan baik,” ucapnya

Di tempat yang sama, koordinator seluruh kegiatan Bahmi mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan baik berkat kerjasama seluruh panitia yang juga dibantu oleh warga setempat.

“Kami panitia bersama masyarakat bergotong-royong dalam menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan HUT TEGAS.CO,” kata Bahmi

Direktur Media Siber CEKFAKTA.CO.ID Yusrif Aryansyah menyerahkan hadiah pada pemenang lomba lulo di Kantor Redaksi TEGAS.CO, Minggu (1/1)

Bahmi yang juga merupakan Ketua Rukun Warga (RW) III Kelurahan Puuwatu itu berharap, kedepannya HUT TEGAS.CO dapat kembali dilaksanakan dengan baik.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Direktur Utama TEGAS.CO yang telah mempercayakan seluruh rangkaian kegiatan kepada masyarakat setempat.

“Saya mewakili seluruh panitia dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Pak Mas’ud karena telah mempercayakan kami sebagai panitia kegiatan,” ujar Bahmi

Direktur Media Siber OYISULTRA.COM Mahidin menyerahkan hadiah pada pemenang lomba karaoke di Kantor Redaksi TEGAS.CO, Minggu (1/1)

Rangkaian kegiatan HUT TEGAS.CO ke 8 itu ditutup dengan penyerahan hadiah seluruh lomba yang dilaksanakan di Kantor Redaksi Media Siber TEGAS.CO

URL List

Komentar