Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Kolaka: Kami Buka Ruang Diskusi untuk Masyarakat

Kapolsek Kolaka (tengah) memimpin giat Jumat Curhat didampingi para jajaran

CEKFAKTA.CO.ID,. KOLAKA – Polisi Sektor (Polsek) Kolaka gelar Jumat Curhat bersama warga di Kompleks Pasar Raya Mekongga Kolaka, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Kolaka AKP Moh. Asyurah Majid, SH dan didampingi oleh Wakapolsek Kolaka IPTU Richul serta para Kanit dan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kolaka dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya membuka ruang diskusi kepada masyarakat terkait hal-hal yang menjadi kendala masyarakat.

“Apa saja kendala di masyarakat kami dan apa saja kinerja Kepolisian khususnya para Bhabinkamtibmas terhadap pelayanan kepada masyarakat,” katanya

Dikatakannya juga bahwa sampai saat ini masyarakat menilai keseluruhan kinerja kepolisian, khususnya di Polsek Kolaka beserta jajaran telah baik.

Dikatakannya juga, masyarakat meminta kepada pihak kepolisian, khususnya Polsek Kolaka agar meningkatkan imbauan terkait kegiatan perayaan tahun baru, serta memberantas peredaran minuman beralkohol sehingga kondusifitas dapat tetap aman.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan berkesinambungan, sehingga penyampaian aspirasi dari masyarakat dapat tersalurkan,” ujarnya

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 10.30 wita dalam keadaan aman dan terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *