Konvoi ASR di Konawe, Ambulans Gratis ASR Sita Perhatian Warga

Iring-iringan mobil dan ambulans gratis ASR

CEKFAKTA.CO.ID,. KONAWE – Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) bersama rombongan yang terdiri dari belasan mobil dan ambulans menghadiri beberapa agenda kegiatan di Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (8/12/2022).

Tampak iring-iringan konvoi ASR dikawal oleh Patwal Denpom Kendari yang melalui beberapa jalan protokol di Konawe menuju Kolaka.

ASR bersama rombongan menyempatkan diri untuk bersilaturahmi kepada Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Konawe, Kompol (Purn) H. Abdul Rahim di kelurahan Arombu, Unaaha.

“Beliau merupakan salah satu tokoh di KKSS, sehingga kunjungan ini juga merupakan ajang silahturahmi,” kata ASR

Iring-iringan kendaraan ASR bersama rombongan tersebut mendapat respon dari beberapa warga.

Hadibio salah satu warga Konawe yang melihat konvoi itu awal tidak mengetahui jika yang berada di rombongan itu adalah ASR

“Barisan mobil memang menarik perhatian kami, kami melihat deretan mobilnya rapi jalannya. Sambil bertanya-tanya ini konvoi apa, lalu dibarisan belakang melintas mobil bertuliskan ASR dan ambulans gratis, barulah kami tau itu ASR,” ujarnya.

Hadibio juga menyampaikan bahwa mereka sangat terbantu dengan adanya pemberitahuan soal ambulans gratis.

“Kami merasa ini yang terpenting untuk kebutuhan kami terutama dalam keadaan yang mendesak,” ucap Hadibio

Sementara itu, warga lainnya, Saiful mengatakan bahwa pemimpin harus seperti itu, rajin menyapa dan melihat kondisi masyarakatnya.

Untuk diketahui, iring-iringan konvoi tersebut juga menyita perhatian masyarakat yang sedang berjalan di trotoar. Bahkan, terlihat beberapa orang mengabadikannya dengan merekam dan memotret konvoi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *