HUT ke 58, Melangkah Bersama Partai Golkar

Bagi-bagi beras di HUT Golkar ke 58

CEKFAKTA.CO.ID,. KENDARI – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Kota Kendari “Kuningkan” Eks MTQ Sultra dalam tajuk Acara Jalan Sehat Nasional ‘Melangkah Bersama Partai Golkar’, Minggu, 16/10/2022.

Dalam acara yang dihelat secara bersama-sama di 17 kabupaten/kota se-Sultra itu, DPD II Kota Kendari berkolaborasi dengan DPD I Golkar Sultra melakukan agenda Jalan Santai bersama masyarakat dan di akhiri dengan kegiatan Donor darah massal untuk kader-kader partai maupun masyarakat khususnya Kota Kendari.

Iklan Muna

Ketua panitia HUT Golkar Kota Kendari, Muh. Osmar Kaimoeddin mengatakan sekitar 20.000 lebih massa pada hari ini, menghadiri dan memadati Lapangan Eks MTQ Kendari untuk malaksanakan rangkaian kegiatan HUT Golkar ke-58 guna memecahkan Rekor Muri.

“Tajuk hari ini adalah Jalan Sehat dan Donor Darah massal untuk kolaborasi dengan DPD I Golkar Sultra, tetapi untuk kami DPD II Kota Kendari pada hari ini juga membagikan 2 ton beras kepada masyarakat Kota Kendari”, terang Osmar saat ditemui di pelataran Eks MTQ Sultra.

Lebih lanjut cucu alm. Kaimoeddin ini menjelaskan bahwa dirinya mewakili Ketua DPD II Kota Kendari sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota, La Ode Muh. Inarto berharap agar bantuan yang diberikan DPD II Kota Kendari dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu dan lebih membutuhkan.

“Kami dari DPD II Partai Golkar Kota Kendari dan juga PD AMPG Kota Kendari tiada henti menerima aspirasi dari masyarakat Kota Kendari, dan kedepannya pada 2024, Pilpres, Pilcaleg, Pilkada, semoga kami bisa menjadi pemenang di hati rakyat maupun di kontestasi pemilu,” jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua Komisi V DPR RI Dapil Sultra Ir. Ridwan Bae mengapresiasi kinerja panitia dan antusiasme masyarakat untuk mengikuti rangkaian kegiatan Jalan Sehat dalam rangka HUT Golkar ke 58 dan dalam rancangan menguningkan (Memenangkan Golkar) di Sulawesi Tenggara.

“Semoga melalui kegiatan ini Golkar selalu dekat dihati masyarakat dan semakin mendapat kepercayaan masyarakat. Kita Kuningkan Sulawesi Tenggara, Kita menangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024,” ungkap Ketua Dewan Pertimbangan DPD I Partai Golkar Sultra tersebut.

Laporan: ISMITH

Editor/ Publsiher: YUSRIF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *