Hadiri HUT Golkar di Wakatobi, Begini Kata Ali Mochtar Ngabalin

Ali Mochtar Ngabalin (sorban putih) bersama Arhawai (topi putih) saat melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke 58 di Wakatobi

CEKFAKTA.CO.ID,. WAKATOBI – Tenaga ahli utama Kantor Staf Presiden (KSP) RI, Ali Mochtar Ngabalin ikut meramaikan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 partai Golongan karya (Golkar) di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (16/10/2022).

Putra berdarah Wakatobi, Buton itu nampak berbaur dengan peserta jalan santai. Dalam aksi itu, Ali Mochtar didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Wakatobi Arhawi dan Ketua DPRD Wakatobi Hamiruddin serta ratusan peserta jalan santai.

Iklan Muna

Ali Mochtar selaku Ketua Umum pengurus Pusat Mubalig seluruh Indonesia ini sengaja menghadiri HUT Golkar di Wakatobi. Dalam momen tersebut, ia menyapa masyarakat.

Ali Mochtar mengungkapkan bahwa peringatan HUT partai Golkar khususnya di Wakatobi akan menjadi semangat partai beringin untuk menjadi pemenang di 2024.

“Melihat semangat (jalan santai) masyarakat hari ini menandakan bahwa cita-cita besar partai Golkar tampil menjadi pemenang pada pertarungan politik tahun 2024 mendatang,” ucapnya.

Kata dia, bukan hanya di tingkat provinsi saja tetapi di daerah-daerah lainnya, termasuk Wakatobi, Golkar optimis akan menang.

Sebelum melepas peserta jalan santai, ia memanjatkan do’a agar partai Golkar berjaya di Wakatobi, yang dikenal dengan kekayaan alam bawah lautnya itu.

Gerak jalan santai Partai Golkar ini berlangsung ramai. Alhasil, ratusan peserta gerak jalan santai memadati alun-alun Marina Togo Mowondu. Mereka jalan kaki melintasi jalan kota pulau Wangi-Wangi.

Pelaksanaan HUT Golkar di Wakatobi kali ini bertabur hadiah. Dengan undian hadiah utama satu unit motor.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *