Ketua DPD Partai Golkar Sultra Tinjau Kesiapan Panitia Jalan Sehat

Ketua DPD Partai Golkar Sultra, H. Herry Asiku (batik coklat) meninjau kesiapan venue jalan sehat dalam rangka HUT Golkar ke 58

CEKFAKTA.CO.ID,. SULAWESI TENGGARA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sultra, H. Herry Asiku meninjau kesiapan Venue kegiatan Jalan Sehat dalam rangkaian HUT Golkar ke 58 di Pelataran Eks MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu, (15/10/2022).

Sekertaris Panitia Kegiatan Jalan Sehat HUT Golkar, Ramadhan Feni saat mendampingi Ketua DPD I Golkar Sultra Herry Asiku menyatakan kematangan persiapan dari HUT Golkar ini sudah 90% dan Insha Allah besok 16 Oktober 2022, semua Venue akan siap digunakan.

Iklan Muna

“Sejauh ini kesiapan Venuenya sudah 90%, tinggal tahap finishing saja. Mudah mudahan besok tinggal eksekusi lapangannya saja,” terang Ramadhan Feni.

Pria yang akrab disapa Madhan ini menjelaskan bahwa kinerja panitia sampai sekarang sangat maksimal terbukti dengan semakin dekatnya pelaksanaan Jalan Sehat, baik vendor, hadiah maupun antusiasme dari masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya sejauh ini sangat tinggi.

“Kinerja Panitia saat ini harus diberi acungan jempol baik itu publikasi kegiatan, pembagian Kupon, sosialisasi kegiatan sangat maksimal. Insha Allah saat Hari H besok tidak ada kendala dalam kegiatan ini,” jelasnya.

Ditemui di tempat berbeda, Rusmin Abdul Gani (RAG) selaku Ketua Panitia Pelaksana kegiatan HUT Golkar ke 58 menyebut bahwa kesiapan dan antusiasme peserta dari seluruh DPD II kabupaten/kota se Sultra  sangat tinggi.

RAG mengungkapkan, kesiapan dari kegiatan Jalan Sehat ini sudah kurang lebih 90% dan akan diupayakan untuk berjalan dengan lancar.

“Peserta jalan sehat di DPD I Golkar Sultra bersama DPD II Kota Kendari akan diikuti sekitar 12 ribu peserta sesuai jumlah kupon yang telah terbagi.  Total kouta Kupon yang telah dibagikan oleh Panitia DPD I Golkar Sultra dan DPD II Golkar Kota Kendari kurang lebih 15.000 dan di setiap DPD II 16 kabupaten/kota minus Kota Kendari akan diikuti minimal 1.000 peserta. Jadi, jalan sehat HUT ke-58 Golkar besok akan diikuti dengan target kurang lebih 30.000 peserta,” ungkap Rusmim Abdul Gani.

Wakil Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPD I Golkar Sultra itu berharap, kegiatan jalan sehat ini adalah momentem mensolidkan kader. Mudah-mudahan Partai Golkar bisa merebut suara milenial Sultra, karena pemilu 2024 mendatang adalah momentumnya generasi milenial.

“Dimomentum HUT Golkar tahun ini target kita ialah untuk menguningkan Indonesia, dan Sulawesi Tenggara khususnya,” pungkasnya.

Laporan: ISMITH

Publisher: YUSRIF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *