Semarakan HUT Golkar ke-58, DPD II Kota Kendari Siapkan 2 Ton Beras

Semarakan HUT Golkar ke-58, DPD II Kota Kendari Siapkan 2 Ton Beras

CEKFAKTA.CO.ID,. KENDARI – Jelang peringatan HUT Partai Golkar ke-58, DPD II Kota Kendari menyiapkan 2 ton beras dan berbagai macam doorprize lainnya untuk diserahkan kepada masyarakat setempat, dalam rangkaian tajuk kegiatan “Jalan Sehat Nasional” yang puncak perayaannya bakal digelar pada Minggu,(16/10/2022).

Ketua Panitia Penyelenggara (Panpel) HUT Partai Golkar Kota Kendari, Muh. Osmar Kaimoeddin yang didampingi Sekertaris Panpel, Ramadhan Feni menyampaikan bahwa pihaknya kali ini tidak hanya melaksanakan kegiatan ceremonial menyambut HUT partai berlambang pohon beringin ini, tetapi juga melakukan kegiatan yang berinteraksi lansung ke masyarakat.

Iklan Muna

“Tujuan kami menjalin silaturahmi, agar Golkar Kendari lebih dekat dengan masyarakat baik itu pemuda, mahasiswa serta seluruh lapisan masyarakat kota Kendari, yang dibungkus dalam acara jalan sehat nasional, secara serentak diseluruh daerah di Indonesia, dan DPD II Kota Kendari sendiri menargetkan 2000 orang massa pada saat hari H nantinya,” jelasnya saat ditemui di Kantor DPD II Kota Kendari, Selasa (11/10/2022).

Lebih lanjut, dikatakannya, DPD II Kota Kendari akan bergandengan tangan dengan DPD I Sultra dalam memeriahkan dan menguningkan Ex Pelataran MTQ Kendari.

Osmar juga menyampaikan, masyarakat yang hendak mendaftarkan diri dapat mengunjungi langsung  Kantor DPD II  Golkar Kota Kendari di Jalan Mayjen S. Parman No. 61, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat.

Selain itu, lanjutnya, juga bisa mengunjungi  Kantor DPD I Golkar Sultra di Jalan Abdullah Silondae No. 127, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga.

“Bisa juga hubungi Contact  Person Om Darus (+62 821-8881-7519) dan Balagi (+62 821-8762-0751) Pendaftaran gratis dan terbuka untuk umum,” ucapnya.

Osmar mengungkapkan, jalan sehat akan dimulai pukul 06.00 WITA. Di akhir kegiatan, panitia akan mengumumkan peserta jalan yang mendapat doorprize dan hadiah menarik lainnya.

“Selain dari hadiah utama ada doorprize dua paket umrah gratis yang disediakan oleh Panitia Pelaksana HUT Golkar 58 DPD I Golkar Sultra, Ada juga nanti hadiah menarik lainnya. Sehatnya dapat, silaturahmi dapat, dan hadiahnya juga dapat,” ujarnya.

Laporan: ISMITH

Editor/ Publsiher: YUSRIF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *