Tingginya Animo Masyarakat, Panpel HUT Golkar Sultra Tambah Kuota Tiket Jalan Sehat

Ketua Panitia Pelaksana jalan santai HUT Partai Golkar ke 58, Rusmin Abdul Gani

CEKFAKTA.CO.ID,. KENDARI – Perayaan Ulang Tahun Partai Golkar ke-58 tahun akan digelar serentak di seluruh Indonesia. Tingkat kabupaten/kota, provinsi sampai nasional akan mengadakan kegiatan meriah jalan sehat dengan tajuk kegiatan “Jalan Sehat Nasional”. Puncak perayaannya bakal digelar pada Minggu 16 Oktober 2022.

Panitia Pelaksana (Panpel) HUT Golkar ke 58 Sulawesi Tenggara (Sultra) sendiri, terus melakukan sosialisasi dan pembagian kupon tiket jalan sehat kepada masyarakat diberbagai tempat sejak 6 Oktober lalu yang berpusat di Kantor DPD Partai Golkar Sultra, dan puncaknya hari ini di pelataran Tugu ex MTQ Kendari Sultra, Minggu (09/10/2022).

Iklan Muna

Ketua Panpel Jalan Sehat, Rusmin Abdul Gani yang turut hadir dalam sosialisasi dan pembagian kupon di pelataran ex MTQ Kendari mengatakan bahwa animo masyarakat untuk mengikuti Jalan Sehat ini sangat tinggi.

“Tiket kami sold out hari ini, dari 5.000 tiket dan kupon undian yang kami siapkan semua telah terbagi, terakhir tadi,” paparnya.

Ditemui di lokasi yang sama, Al Muhaimin Afu dan Fikram masyarakat Sultra yang giat berolahraga diseputaran Taman Walikota (Tamkot) Kendari mengatakan, kegiatan Jalan Sehat yang diadakan oleh Partai Golkar sungguh luar biasa, karena kegiatan Jalan sehat selain bertujuan untuk menyehatkan badan juga menawarkan hadiah menarik dari panitia pelaksana.

“Kegiatan dari Partai Golkar ini bagus, selain bikin sehat ada banyak hadiah yang akan didapatkan oleh peserta juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi para masyarakat. Jadi akan menjadi wajar kalau banyak masyarakat yang tertarik ikut. Kami juga akan mengajak beberapa teman-teman untuk ikut kegiatan ini,” ungkap mereka.

Panitia jalan sehat HUT Partai Golkar ke 58

Menanggapi animo masyarakat yang sangat tinggi tersebut, panitia pelaksana kegiatan kembali menyampaikan bahwa akan menambah kuota lagi, agar masyarakat yang belum kebagian tiket dalam bisa mendapatkan dan ikut berpeluang meraih hadiah yang menarik.

“Kami terbuka dalam pelaksanaan pengundian. Dalam transparansi  pengundian  panitia pelaksana melibatkan unsur dinas sosial, Kepolisian dan juga Notaris sehingga potensi curang akan kami minimalisir, seperti yang sering dikeluhkan masyarakat yang pernah mengikuti kegiatan serupa,” jelas Rusmin

Masyarakat Kendari dapat menghubungi panitia dengan langsung melakukan pendaftaran dan pengambilan tiket di Kantor DPD I Partai Golkar Prov. Sultra sampai H-2 acara, yaitu sampai tanggal 14 oktober 2022,” tambah Rusmin.

Untuk diketahui, dalam jalan sehat itu, panitia telah menyiapkan 2 paket umroh sebagai doorprize, sepeda motor, serta hadiah-hadiah menarik lainnya.

Laporan: Ismith

Editor: Yusrif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *