Sambut HUT Golkar ke 58, MKGR Sultra Siap Sukseskan Jalan Santai

Sambut HUT Golkar ke 58, MKGR Sultra Siap Sukseskan Jalan Santai

CEKFAKTA.CO.ID,. KENDARI – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) pada 20 Oktober 2022 mendatang, seluruh pengurus partai Golkar tingkat provinsi, dan kabupaten/kota (DPD I dan DPD II) akan menggelar jalan santai serentak se-Indonesia.

Pelaksanaan jalan santai serentak tersebut, juga akan melibatkan organisasi sayap partai.

Iklan Muna

Hal itu dibenarkan Ketua DPD MKGR Sultra, Aksan Jaya Putra (AJP). Selasa (27/9/2022).

Sesuai agey, kata AJP, 16 Oktober nanti jalan santai serentak seluruh Indonesia, baik itu di tingkat provinsi, kabupaten dan kota ikut melaksanakan.

“Nanti juga di tanggal 20 Oktober mendatang ada bimbingan teknis (bintek) Fraksi Golkar seluruh Indonesia di Jakarta, tanggal 21 ada puncak perayaan HUT Golkar di JCC, semua kumpul baik itu pengurus Golkar se Indonesia, Ormas, juga sayap partai juga dikumpulkan,” kata AJP.

Untuk jalan santai di Sultra, lanjut AJP, pelaksanaannya baik itu yang bersifat teknis dan non teknis terus dimatangkan.

“Kesiapan saya sebagai Ketua MKGR Sultra untuk turut meramaikan jalan santai hampir rampung. Dan memang di dalam jalan santai ini kepengurusan dari Partai Golkar semua terlibat, jadi memang ini salah satu agenda Partai Golkar untuk memecahkan rekor MURI. Jadi semua kabupaten/kota hingga provinsi melaksanakan jalan santai,” jelasnya.

Kegiatan jalan santai ini, sambung dia, adalah salah satu program dari pada DPP Partai Golkar. Dan pasti akan ada hadiah disiapkan, dari kepanitiaan di DPD Golkar Sultra.

“Peserta jalan santai kita target ribuan, karena ini upaya untuk memecahkan rekor MURI bahwa serentak dilaksanakan, dan memang target dari partai itu pesertanya lebih dari ribuan. Karena di provinsi sendiri, kami juga MKGR dikasih target untuk menghadirkan massa,” tutup AJP.

Peliput: Ismith

Editor/ Publisher: Yusrif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *