Polres Muna Gelar Sertijab, Tiga Jabatan Strategis Berganti

Polres Muna Gelar Sertijab, Tiga Jabatan Strategis Berganti

CEKFAKTA.CO.ID,. MUNA – Kepolisian Resort (Polres) Muna menggelar Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala bagian (Kabag) Ops, Kabag Logistik (Log), dan Kasat Reskrim.

Dalam Sertijab yang dilaksanakan di Aula Aryaguna Mapolres Muna, Kamis (14/7) itu Kabag Ops Kompol Ngatimin digantikan oleh AKP Muhammad Ogen yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kulisusu.

Kemudian, Kabag Log Kompol Andi Zulfikar diganti oleh Kompol Ngatimin, dan Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Astaman digantikan oleh IPTU Alamsyah Nugraha yang sebelumnya bertugas di Subdit IV Reskrimum Polda Sultra.

Dalam sambutannya, Kapolres Muna AKBP Mulkaifin mengatakan bahwa Sertijab merupakan bentuk penyegaran dan pengembangan karir untuk mencapai tujuan organisasi yang telah melalui pertimbangan matang.

Dijelaskannya bahwa sertijab merupakan upaya meniti karir dilingkup Polri, sehingga memperoleh kemantapan dan pengalaman jabatan yang beragam dalam menyongsong tantangan tugas di masa depan.

“Kepercayaan yang diterima adalah bukti bahwa pimpinan memberikan mandat tugas serta tanggungjawab yang harus dijalankan dengan baik dengan harapan mampu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan agar tetap menjaga hubungan baik antara masyarakat dan kepolisian.

“Selamat bertugas dan tanggungjawab harus dijalankan dengan baik sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” ujar Kapolres.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.