Pelindo Regional IV Gelar Port Visit Kendari New Port Bersama Media

Pelindo Regional IV Gelar Port Visit Kendari New Port Bersama Media

CEKFAKTA.CO.ID,. KENDARI – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional 4 menggelar Port Visit Kendari New Port agar media mengetahui lebih jauh tentang  pelabuhan baru Kendari pada khususnya dan pelabuhan yang ada di lingkungan Perseroan pada umumnya.

Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (9/6/2022) ini mengajak sebanyak 8 orang jurnalis dari Makassar dan juga mengundang jurnalis yang ada di Kota Kendari.

Iklan Muna

Selain mendengarkan pemaparan umum tentang Pelindo Regional 4, khususnya Kendari New Port, para jurnalis peserta Port Visit Media juga diajak melihat secara langsung dermaga Kendari New Port yang baru beroperasi pada 2019 lalu, menggantikan Pelabuhan Kendari eksisting.

Turut hadir dalam giat yang menjadi agenda rutin tahunan di Kehumasan Pelindo Regional 4 ini, Division Head Pelayanan SDM dan Umum Pelindo Regional 4, Basri Alam dan Departemen Head Hukum dan Humas Pelindo Regional 4, Erisanty.

Tentunya, kegiatan ini juga melibatkan General Manager (GM) Pelindo Regional 4 Kendari New Port, Capt. Suparman, Manager SDM dan Umum Pelindo Regional 4 Kendari New Port, Alfian dan seluruh pejabat serta staf yang ada di Pelindo Regional 4 Kendari New Port.

Division Head Pelayanan SDM dan Umum, Basri Alam dalam sambutannya mengatakan bahwa perlunya cost ditekan agar biaya lebih kecil.

Sementara itu, GM Pelindo Regional 4 Kendari New Port, Capt. Suparman mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Port Visit Media di salah satu pelabuhan terbesar di Kawasan Timur Indonesia (KTI) yang dikelola oleh Pelindo.

“Saya ucapkan selamat datang kepada semua teman-teman media peserta Port Visit, baik yang dari Makassar maupun yang di Kendari,” sambut Suparman.

Laporan: Yusrif Aryansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *