Kadin Sultra Berbagi Berkah dengan Ratusan Anak Yatim dan Pesantren

Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang saat memberikan bantuan sembako bagi anak panti asuhan dan pesantren. (foto: yusrif/cekfakta.co.id)

CEKFAKTA.CO.ID,. KENDARI – Di momen Ramadhan 1443 H, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyelenggarakan kegiatan buka bersama (Bukber) yang dirangkaikan dengan berbagi sembako bagi Panti Asuhan dan Pondok Pesantren.

Kegiatan yang mengangkat tema “Ramadan, Kadin Berbagai Bersama Anak Yatim” itu dilaksanakan di pelataran eks MTQ, Sabtu (23/4/2022)

Hadir dalam acara itu, Ketua Kadin Sultra Anton Timbang, pengurus Kadin Pusat, Sabri Manomang, Ketua HIPMI yang juga Ketua Koni Sultra, Alvian Taufan Putra, anggota DPRD Sultra Yudhi Mahardika, para pengurus Kadin Sultra, serta masyarakat.

Ditemui di lokasi kegiatan, Anton Timbang menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda tetap Kadin Sultra. Kegiatan itu juga dilaksanakan dalam rangka berbagi dengan anak yatim dan pesantren.

“Hari ini kita berbagi untuk 150 anak yatim dan pesantren. Jadi sudah ada dua tempat yang kita mobilisasi sehingga kita hadir di tempat ini,” kata pria yang akrab disapa AT itu.

Foto bersama usai penyerahan bantuan sembako

AT berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.

“Semoga dengan apa yang kami berikan, walaupun tidak seberapa namun bisa bermanfaat bagi adik-adik atau anak-anak kita,” ucapnya

AT juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat, Kadin Sultra akan menggelar pasar murah.

“Dalam pasar murah nanti akan dijual sembako. Terus kami juga akan mennyediakan minyak goreng dengan harga dibawah,” tambahnya.

Pengurus Kadin Pusat, Sabri Manomang saat memberikan bantuan paket sembako

Di acara itu juga diadakan lomba ceramah yang diikuti oleh 6 (enam) peserta anak-anak

Wartawan: YUSRIF ARYANSYAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.