Terima Kunjungan GANN Sultra, ini Harapan Kepala BNN Kendari

Foto bersama usai pertemuan antara GANN Sultra dan BNN Kendari

CEKFAKTA.CO.ID., KENDARI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) Sulawesi Tenggara (Sultra) berkunjung ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kendari.

Kunjungan organisasi masyarakat (Ormas) anti narkoba di Sultra itu, selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk melakukan koordinasi program pencegahan penggunaan obat-obatan terlarang.

Dalam momen tersebut, Kepala BNN Kendari, Dra. Murniaty, M.,MPH., Apt., dan segenap pejabat lingkup BNN menyambut baik kedatangan GANN Sultra.

Orang nomor satu di BNN Kota Kendari itu juga mengaku senang dengan adanya lembaga pemerhati narkoba seperti GANN.

“Saya berharap Yayasan GANN dapat menjadi organisasi kepemudaan pencegahan narkotika di Sultra,” ujar Kepala BNN dalam sambutannya.

Dia berharap ke depan GANN secara profesional dapat membantu kerja-kerja BNN dalam pencegahan dan penyalahgunaan narkoba.

“Saya harap GANN dan BNN Kota Kendari dapat berkolaborasi, agar bersama mewujudkan Kota Kendari bebas narkoba,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Yayasan GANN Sultra, Muhammad Ridha Ridwan Zakaria mengaku senang karena kedatangannya bersama pengurus GANN direspons baik oleh Kepala BNN Kota Kendari.

“Kepala BNN Kota Kendari begitu welcome kepada kami, orangnya sangat baik hati dengan begitu merespons silaturahmi kami, bahkan kami diperkenalkan dengan beberapa staf agar lebih dekat dan mudah berkoordinasi,” jelas pimpinan GANN Sultra itu.

Ketua Yayasan GANN Sultra juga menyampaikan niatannya kepada Kepala BNN Kendari untuk membagikan takjil ke warga.

“Di Bulan Ramadhan ini, kami akan membagikan 100 paket takjil di beberapa titik lampu merah di Kota Kendari,” kata wanita yang akrab disapa Ridha itu.

Mendengar niatan Ketua Yayasan GANN, Kepala BNN Kendari merespon baik dan mengatakan bakal mendonasikan beberapa kotak makanan untuk dibagikan.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.