Peduli Lingkungan, PT Vale Kembali Serahkan Motor Sampah pada Warga Dampala

Peduli Lingkungan, PT Vale Kembali Serahkan Motor Sampah pada Warga Dampala

CEKFAKTA.CO.ID,. SULAWESI TENGAH – PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) terus menjaga komitmennya untuk peduli terhadap lingkungan utamanya dari sisi kebersihan.

Kali ini, PT Vale menyerahkan bantuan motor sampah sebanyak dua unit. Penyerahan bantuan ini sebagai upaya  untuk mengajak masyarakat peduli dan menjaga kebersihan lingkungan di Kecamatan Bahodopi, Morowali, Sulawesi Tengah.

Pemberian motor sampah bukan pertama kali dilakukan, sebelumnya diberikan kepada Camat Bahodopi untuk desa Bahomakmur. Kali ini dua motor sampah diserahkan kepada warga Desa Dampala, Jumat (01/04/2022).

Bantuan kendaraan tersebut diserahkan langsung oleh Staf External Blok Bahodopi PT Vale, Mohammad Risal dan diterima langsung Kepala Urusan (Kaur) Umum Desa Dampala, Farid bersama Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Basir.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan motor sampah dari Vale. Saya amat bersyukur atas perhatian Vale terhadap warga kami,” kata Farid.

Sementara itu, Senior Manager External Relations PT Vale Indonesia Blok Bahodopi, Asriani Amiruddin menjelaskan, pengadaan dua motor sampah merupakan Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) PT Vale Indonesia Blok Bahodopi.

“Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat untuk warga Desa Dampala. Dan ini merupakan wujud kontribusi perusahaan terhadap tata kelola lingkungan di area pemberdayaan PT Vale,” jelasnya.

Pada 7 Februari 2022 bantuan dua motor sampah juga diberikan oleh PT Vale yang diserahkan langsung Senior Manager External Relations Blok Bahodopi, Asriani Amiruddin kepada Camat Bahodopi, Tahir.

Bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dalam pengelolaan sampah di Bahodopi sehingga masyarakat tidak bingung lagi untuk urusan armada pengangkutan sampah.

WARTAWAN: YUSRIF ARYANSYAH

URL List

Komentar