Anton Timbang Paparkan Tujuan Satgas Percepatan Investasi Wilayah Sulawesi di Momen HUT Kadin Sultra

Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang

CEKFAKTA.CO.ID,. KENDARI – Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra), Anton Timbang (AT) ditunjuk sebagai Koordinator Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Investasi wilayah Sulawesi oleh Menteri Investasi Kepala Badan Koordinasi dan Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

Hal itu diungkapkan oleh AT dalam sambutannya pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kadin Sultra pertama yang diselenggarakan di Hotel Claro Kendari. Rabu (30/3/2022).

AT menjelaskan, tujuan Satgas Percepatan Investasi adalah membantu para investor yang akan menanamkan modalnya, baik di bidang pertambangan, perhotelan, atau apapun.

“Itulah yang dibentuk oleh bapak Presiden, supaya orang yang mau dan serius berinvestasi segera kita tindaklanjuti,” kata AT

Kemudian, lanjut AT, tugas berikut dari Satgas Percepatan Investasi adalah meyakinkan para investor yang telah berjalan bahwa pengusaha kecil, mikro dan menengah dapat ambul bagian dalam perusahaan yang telah berinvestasi.

“Rencana Maret ini kami akan melakukan sosialisasi satgas di Makassar dan mengundang Ketua Satgas serta wakil,” lanjut AT

“Ini bertujuan supaya para bupati/wali kota dan gubernur maupun seluruh pengusaha bisa tahu bahwa satgas percepatan investasi itu sudah ada di Sulawesi dan ketuanya Anton Timbang dari Sultra,” ucap AT yang disambut dengan tepuk tangan hadirin.

Waratwan: YUSRIF ARYANSYAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.