Ketua Kadin Sultra Hadiri Munas LIRA III di Batam

Ketua Kadin Sultra Hadiri Munas LIRA III di Batam. gambar istimewa

CEKFAKTA.CO.ID,. KEPULAUAN RIAU – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sultra Anton Timbang menghadiri kegiatan Musyawarah Nasional ( Munas) ke III (tiga) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) yang bertempat di Hotel Aston Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Rabu (23/03/2022) yang dimulai pukul 13.00 -sampai selesai.

Ketua Kadin Sultra sekaligus Dewan Pembina DPW LIRA Sultra Anton Timbang bersama rombongan menghadiri Munas LIRA Ke III di Batam dengan terlihat menggunakan baju DPW LIRA Sultra duduk di belakang Presiden LIRA Ollies Datau.

Diketahui pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) LIRA ke III di Batam dihadiri langsung oleh Presiden LIRA Ollies Datau dan seluruh pengurus DPP Pusat, seluruh Gubernur dan seluruh Bupati dan Wali Kota LIRA se Indonesia.

Dewan Pembina DPW LIRA Sultra Anton Timbang sekaligus sebagai Ketua Kadin Sultra dan Tiba di Kota Batam pada hari Rabu (23/03/ sekira pukul 12.00 WITA di Hotel Aston Batam.

Hadir dalam Munas LIRA Ke III tersebut adalah Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, Wali Kota Batam atau yang mewakili Danrem Kepri atau yang mewakili, Kapolda Kepri dan yang mewakili, Kapolres Belerang atau yang mewakili, dan seluruh peserta Munas LIRA dari berbagai daerah dan provinsi di seluruh Indonesia.

Sementara perlu diketahui bahwa rombongan dari Kendari Sulawesi Tenggara yang turut hadir adalah Gubernur LIRA Sultra Karmin SH, Sekwil LIRA Sultra Heri Tri Ajis.SH,Dewan Pembina Anton Timbang, Rusli Piabang, bersama rombongan seluruh pengurus DPW LIRA Sultra

Selain itu juga dihadiri oleh Bupati LIRA Konawe Satriadin, berserta rombongan, Bupati LIRA Kolaka Utara bersama rombongan, Bupati LIRA Buton Utara bersama rombongan, dan pengurus lainnya

Pembukaan Munas LIRA Ke III resmi dibuka dengan ditandai pemukulan Gong oleh Wakil Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Sudarto Danu Subroto yang diwakili oleh Presiden LIRA Ollies Datau

Presiden LIRA Ollies Datau dan Dewan Pembina sangat menyambut kedatangan Ketua Kadin Sultra Anton Timbang sekaligus sangat berterimah kasih kepada Anton Timbang atas kehadirannya di Munas LIRA Ke III di Batam.

Senada juga disampaikan Ketua Dewan Pembina Lumbung Informasi Rakyat Aboe Bakar menyampaikan selamat datang Anton Timbang di Munas LIRA ke III di Batam, “ucap habieb Aboe Bakar

Anton Timbang berharap LIRA kedepannya bersama rakyat Indonesia khususnya di Sultra bisa mendorong ekonomi kreatif untuk Indonesia sehat, kuat, dan tangguh dimasa pandemi Covid-19.

Anton Timbang selamat dan sukses atas Munas LIRA ke III di Batam semoga Lira kedepan semakin sukses maju dan berkembang menjadi lumbung informasi yang di cintai Rakyat,” harap AT sapaan akrabnya.

Untuk diketahui Munas LIRA ke III berlangsung selama 2 hari di mulai dari hari Selasa tanggal 23 -24 Maret 2022.

REDAKSI

URL List

Komentar