Gelar Kaderisasi, Intelcom Komitmen Lahirkan Anggota yang Kompetitif

Gelar Kaderisasi, Intelcom Komitmen Lahirkan Anggota yang Kompetitif

CEKFAKTA.CO.ID,. KENDARI – Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer (STMIK) Bina Bangsa (BB) Kendari yang tergabung dalam organisasi Informasi Technology Computer Comunity (INTELCOM) menggelar pengkaderan bagi anggota baru angkatan XIV di Pantai Toronipa selama dua hari, sejak 11 sampai 12 Desember 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan tersebut mengangkat tema Melahirkan Kader yang Disiplin Serta Menciptakan Jiwa Kepemimpinan dan Menumbuhkan Jiwa Semangat Berorganisasi di Era Milienial.

Iklan Muna

Dalam sambutannya, Ketua Intelcom Eki Hikmatiar berharap agar kegiatan itu dapat melahirkan kader yang kompetitif, berjiwa kepemimpinan, intelektual dan cerdas.

“Alhamdulillah, intelcom sudah banyak melahirkan kader-kader yang cakap ketika berbicara, serta dapat mengimplementasikan ilmunya baik di masyarakat maupun dunia kerja”, katanya. Sabtu (11/12/2021).

Sementara itu Ketua Panitia kegiatan, Sitti Harahap mengungkapkan bahwa dari sekian banyak peserta yang mendaftar, namun hanya 32 yang memenuhi kriteria kelayakan untuk diluluskan dan dikukuhkan.

“Tentunya merekalah nantinya yang akan meneruskan nawacita dari organisasi Intelcom kedepanya, dan untuk pesertanya sendiri itu tentunya pastilah merupakan mahasiswa STMIK BB Kendari”, ungkapnya.

Dalam perekrutan, lanjut Sitti, panitia melatih kader baru untuk membentuk karakter hingga kecerdasan umum, juga untuk lebih memahami ilmu IT berdasarkan nawacitanya.

“Saya juga berharap kepada anggota baru Intelcom agar lebih pro aktif dalam kegiatan-kegiatan keorganisasian, dan aktif dalam pembelajaran nantinya. Jadilah kader yang ditempa dengan intelektual dan kecerdasan”, tutupnya.

Wartawan : Ratkam Asrulgazali

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *