Lantik Pengurus DPD PD Sultra, AHY: Berkoalisilah Bersama Rakyat

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono saat melantik pengurus DPD Partai Demokrat Sultra secara virtual

CEKFAKTA.CO.ID,. KENDARI – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi melantik Muhamad Endang, SA sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sultra periode 2021-2026.

Dihadiri oleh ketua DPC partai Demokrat se-Sultra, beberapa anggota DPRD Provinsi, dan sejumlah tokoh masyarakat, acara tersebut berlangsung dengan khidmat.

Iklan Muna

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung secara virtual di salah satu hotel di Kendari, Rabu (24/11/2021).

Dalam sambutannya, AHY menyampaikan bahwa meskipun acara pelantikan tersebut berjalan secara virtual namun ia berharap semangat dan pikiran yang dimilikinya dapat tersalurkan kepada para kader maupun pengurus partai Demokrat Sultra.

“Acara ini berlangsung dengan khidmat dan penuh dengan optimisme atau energi positif. Sebab dengan energi positif kita dapat bergerak maju demi masa depan yang lebih baik”, jelas AHY.

Putra tertua mantan Presiden RI ke 6 ini juga sempat menyinggung adanya ujian atau tantang setahun terakhir dari pihak yang haus akan kekuaasaan.

“Setahun terakhir partai Demokrat disibukan dengan berbagai ujian dari orang orang yang haus akan kekuasaan”, ujarnya.

“Namun hal tersebut dapat kita lewati berkat kekompakan, solidaritas dan kesetiaan seluruh kader partai demokrat”, katanya melanjutkan.

Ia juga mengimbau kepada seluruh kader partai agar selalu berkoalisi kepada masyarakat sehingga partai Demokrat dapat terus bergerak maju dalam rangka memenangkan pemilu 2024.

“Mari kita mempersiapkan diri kita untuk menghadapi pemilu 2024, olehnya itu berkoalisilah bersama rakyat, jatuh bangunlah bersama rakyat sehingga rakyat tetap berpihak kepada partai Demokrat”, pesannya.

Sementara itu Muhammad Endang, SA sebagai ketua DPD Partai Demokrat terpilih mengucapkan terimah kasih kepada Ketum Partai Demokrat karena telah bersedia meluangkan waktunya dalam acara pelantikan tersebut.

Endang juga berharap agar kiranya AHY dapat segera berkunjung ke Bumi Anoa Sultra dalam kegiatan pelantikan pengurus DPC se-Sultra.

“Masyarakat dan seluruh kader Partai Demokrat sangat merindukan dan menantikan kehadiran Ketum Partai Demokrat di Kendari”, tandasnya.

Wartawan: Reksi

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *