Gaungan Kemarahan Dari Ibu Kota Untuk Pemerintah yang Lamban

Razaq Ode, Pimpinan GAMM-J

CEKFAKTA.CO.ID. JAKARTA – Sejumlah Mahasiswa yang mengatasnamakan diri Gerakan Aktivis Mahasiswa Muna Jakarta (GAMM-J), melakukan deklarasi sebagai bentuk luapan kekesalan kepada Pemerintah provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang tidak menyikapi baik terkait aspirasi masyarakat Wakumoro, kabupaten Muna.

Dimana dalam aspirasi tersebut membahas masalah pengaspalan jalan yang telah berulang kali disampaikan oleh masyarakat, namun tidak pernah diindahkan sampai hari ini.

Melihat situasi tersebut, Razaq Ode selaku pimpinan GAMM-J menilai adanya kebobrokan dalam tubuh pemerintah Sultra.

“Apabila proyek pengaspalan itu terus ditunda, maka sudah jadi barang tentu situasi di kampung akan memanas, makanya kita harus adakan deklarasi secepatnya” ungkap Razaq Ode sebelum memulai deklarasinya. Jakarta, (24/11/2021).

Didalam deklarasinya, Razaq Ode bersama dua orang perwakilan GAMM-J yaitu Muh. Irfan dan   La Fatur mengatakan bahwas proyek rehabilitasi jalan raya khusunya di Wakumoro hingga Bea harus segera dilakukan.

Pernyataan ini senada dengan ucapannya dalam tuntutan GAMM-J, yaitu segera cabut surat pembatalan proyek rehabilitasi jalan tersebut.

Pimpinan GAMM-J itu juga meminta agar pucuk pimpinan tertinggi pemerintah di Sultra agar memperbaiki kinerja jajarannya, apabila itu tidak bisa, maka lebih baik mundur.

“Saya meminta agar kinerja Pemprov Sultra dan jajarannya harus segera berbuat sesuatu yang nyata, apabila tidak bisa maka lebih baik mundur saja” pungkasnya.

Peliput : Kun LRA

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.