HUT ke 76, Ini Harapan Sat Brimob Polda Sultra

Dansat Brimob Polda Sultra saat meninjau pasukan

CEKFAKTA.CO.ID,. SULAWESI TENGGARA – Satuan Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar perayaan HUT Brimob ke-76 di Mako Brimob Sultra, Minggu (14/11/2021).

Pada momentum hari jadi Brimob yang ke 76 ini, Kapolda Sultra Irjen Pol. Teguh Pristiwanto bersama Pejabat Utama Polda Sultra ikut menghadiri dan merayakan HUT salah satu pasukan tertua yang ada dalam organisasi Polri ini.

Iklan Muna

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga berharap dan berdoa agar seluruh pasukan di satuannya selalu diberi kesehatan agar dapat bekerja sehingga dapat melayani masyarakat, bangsa dan negara.

“Kami bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan di perjalanan hari ini kita selalu diberikan kesehatan sehingga dapat bertugas degan baik,” terang orang nomor 1 dijajaran Sat Brimobda Sultra.

Ia juga menambahkan di momentum ini pihaknya dapat menambah spirit baik untuk pribadi dan pasukan, kemudian berani mengintrospeksi diri, menambah spirit kerja dan mengitropeksi kekurangan.

Diketahui perayaan HUT brimob dilakukan secara virtual dan terpusat yang dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Menindak lanjuti apa yang menjadi arahan Kapolri terkait penanganan covid 19, Adarma Sinaga selaku Dansat Brimob Polda Sultra akan melaksanakan penuntasan covid-19 agar tercapai herd immunity.

“Kita bersama-sama komponen bangsa ikut melaksanakan penuntasan covid 19, berbagai kegiatan yang dilakukan yang sudah terlaksana dengan baik tetap di tindak lanjuti dan tergetnya agar segara meningkat,” urainya saat ditemui awak media di Mako Brimob Polda Sultra.

“Satuan Brimob Polda Sultra akan meningkatkan sosialisasi dan edukasi di lapisan masyarakat dan melakukan vaksinasi agara dapat memutus rantai covid-19,” tandasnya.

Laporan : Rizki

Editor : Ismith

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *