Kanwil Kemenkumham Sultra Peringkat I Saat Rakorwas Itjen

Penghaargaan dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI

CEKFAKTA.CO.ID,. SULAWESI TENGGARA – Berbagai prestasi ditorehkan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara (Kanwil Kemenkumham Sultra) di kancah Nasional. Hari ini, saat Rapat Koordinasi Pengawasan (Rakorwas) Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, yang diikuti oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Sultra secara virtual, Kanwil Sultra kembali mendapat penghargaan Peringkat I (satu) kategori Penyelesaian Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Inspektorat Jenderal, Rabu (3/11/2021).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Silvester Sili Laba, mengapresiasi capaian tersebut. Hal ini menurutnya suatu prestasi membanggakan yang harus dipertahankan.

Iklan Muna

Dia berharap kepada seluruh jajaran yang dinahkodainya tersebut terus memberikan kontribusi yang terbaik dalam mengharumkan Kemenkumham Sultra terutama di kancah Nasional.

“Ini suatu capaian yang luar biasa. Teman-teman harus pertahankan ini, bangga dengan hal ini. Terus berikan yang terbaik untuk Kementerian kita. Sultra PASTI KREK (Komitme, Responsif, Evaluatif, Komunikatif),” pesannya.

Hal yang sama disampaikan pula oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Kortini JM Sihotang. Dia berharap seluruh jajaran pegawai Kemenkumham Sultra terus melakukan yang terbaik untuk satuan kerja masing-masing.

Kerja keras, menurutnya merupakan kunci utama dalam meraih kesuksesan.

“Niat dan kerja keras membuahkan hasil yang memuaskan, jangan berhenti untuk melakukan yg terbaik,” ujarnya.

Untuk diketahui, saat Rakorwas yang dirangkaikan dengan HUT Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI ke-55 ini Kanwil Sultra berada diperingkat I disusul oleh Kanwil Maluku Utara diposisi II dan Kanwil NTT diposisi III.

Laporan: Yusrif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *