Launching Tiga Ribu Lampu Jalan, Wali Kota Harap Dirawat

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir

CEKFAKTA.CO.ID,. KENDARI – Program Kendari terang terus digenjot Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, sebagai upaya menciptakan lingkungan yang tentram dan aman di Kota lulo itu.

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir, SE., ME Bersama Ketua DPRD Kota, H. Subhan, ST melaunching secara resmi Lampu Penerangan jalan warga di Balaikota III lorong sejuk RT. 03/RW 03, Selasa (2/11/2021).

Iklan Muna

Wali Kota Kendari mengatakan, program Kendari terang ini hadir berkat kolaborasi Pemkot dan DPRD.

“Begitu banyak masukan dan harapan masyarakat sehingga kami merespon dengan cepat,” ujar wali kota.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat melaunching lampu jalan

“Mohon ini dijaga dan dirawat sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama,” lanjutnya

Semetara itu di tempat yang sama, Ketua DPRD Kota Kendari sangat mengapresiasi program-program yang telah dicanangkan oleh Pemkot.

“Program Kendari terang sudah dicanangkan Pemkot Kendari sejak tahun 2019. Kita berharap program Kendari terang dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat berkelanjutan,” katanya.

Sementara Ketua Rukun Tetangga (RT) 03, Sugito, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wali Kota dan Ketua DPRD untuk melaunching lampu jalan yang bermanfaat bagi warganya.

Ia juga mengaku, sudah banyak pembangunan yang dirasakan oleh warganya, diantaranya perbaikan deker, jalan, drainase dan lampu jalan.

“Sekali lagi, terimaksih kepada Bapak Wali Kota dan Ketua DPRD,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plt. Kadis Kominfo, Kasat Pol. PP Kota Kendari, Kabag SDA, Camat Kadia serta jajaran lurah se Kecamatan Kadia.

Laporan: Yusrif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *