Bantuan Ambulans Laut, Humas PT GMS Sebut Hadiah di Momen Sumpah Pemuda

Bantuan ambulans laut dari PT GMS untuk masyarakat Laonti

CEKFAKTA.CO.ID, KENDARI – Management PT Gerbang Multi Sejahtera (GMS) melalui Project Manager-nya, Muh. Aris,. ST menyerahkan secara simbolis bantuan Ambulans Laut kepada masyarakat kecamatan Laonti, Konawe Selatan (Konsel) di wilayah Jetty Site Amesiu Kecamatan Laonti. Kamis (28/10/2021).

Humas PT GMS Airin Sakoya menyampaikan bahwa penyerahan bantuan ambulans laut itu merupakan hadiah di momentum Sumpah Pemuda.

Airin berharap dengan adanya ambulans laut tersebut dapat membantu masyarakat di kecamatan Laonti, terutama dibidang kesehatan.

“Ini sudah menjadi komitmen PT GMS untuk mensejahterakan masyarakat”, kata Airin saat ditemui di salah satu Cafe di kota Kendari, (28/10).

“Ambulans laut ini akan stand by di tempat, kemudian motorisnya juga sudah disiapkan dari pihak perusahaan”, ucap Humas tersebut.

Ambulan laut

Airin Sakoya juga menambahkan, bantuan ambulans laut itu tidak hanya diperuntukkan buat masyarakat lingkar tambang, namun untuk seluruh masyarakat kecamatan Laonti.

Humas PT GMS, Airin Sakoya

Dia berharap agar bantuan ambulans laut itu dapat berkepanjangan dan membantu masyarakat Laonti khususnya kesehatan.

“Mudah-mudahan kedepannya kita bisa menambah armadanya, tergantung dari kebutuhan masyarakat”, pungkasnya.

Sementara itu, Project Manager PT GMS Muh. Aris, ST mengungkapkan bahwa perusahaan tidak akan mengetahui kebutuhan penting masyarakat, jika tidak ada penyampaian langsung dari mereka.

“Saya bersyukur, dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Laonti. Karena atas aspirasi dan dukungan masyarakat Laonti pihak perusahaan (PT GMS) dengan mudah memberikan kontribusi”, ucap Aris seperti dikutip dari media online TEGAS.CO

Penyerahan ambulans laut secara simbolis oleh PT GMS kepada pemerintah kecamatan Laonti

Ditambahkan olehnya, bantuan itu sesuai dengan kesepakatan PT GMS dengan pemerintah kecamatan Laonti melalui Memorandum of Understanding (MoU).

“Maka semua tanggung jawab dalam hal pengoperasian dan pemeliharaan Ambulans Laut tersebut sepenuhnya beralih kepada pemerintah Kecamatan Laonti,” tandasnya.

Untuk diketahui, penyerahan bantuan tersebut bertepatan dengan momen Hari Sumpah Pemuda, dan diterima oleh camat Laonti Ashar, S.Sos,. M.Si serta disaksikan oleh perwakilan Polsek, Puskesmas, dan Sekcam Laonti.

Laporan: YUSRIF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.