Kabar Gembira, PT GMS Rampungkan Pembangunan Asrama Mahasiswa Laonti

CEKFAKTA.CO.ID., KENDARI – Pembangunan Asrama Mahasiswa Kecamatan Laonti Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang di bangun oleh PT Gerbang Multi Sejahtera (GMS) ditargetkan rampung 2021 ini.

Hal tersebut diungkapkan langsung Humas PT GMS, Airin S.Si usai meninjau progres pembangunan Asrama Mahasiswa Kecamatan Laonti yang berlokasi di Kecamatan Baruga Kota Kendari. Minggu (17/10/2021).

Iklan Muna

“Asrama ini diperuntukkan bukan hanya untuk mahasiswa dan mahasiswi lingkar tambang saja. Tapi akan dimanfaatkan oleh pelajar, mahasiswa dan mahasiswi asal Kecamatan Laonti,” ungkap Airin.

Airin mengaku, untuk jumlah kamar yang dipersiapan berjumlah sekitar 36 kamar. Dan lokasinya tidak jauh dari kampus IAIN, dan Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra).

Selain gedung asrama, kata Airin, perusahaan juga menyediakan fasilitas lainnya. Saat ini pihak perusahaan sedang menungggu data mahasiswa dan mahasiswi dari setiap Desa se Kecamatan Laonti.

“Jika nanti data-data mahasiswa dan mahasiswi sudah ada, sudah akan disesuaikan bagaimana penempatanya perkamar,” pungkasnya.

Olehnya itu, sambung Airin, dengan selesainya pembangunan asrama mahasiswa dan mahasiswi ini, maka komitmen perusahaan PT GMS dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang pendidikan mulai terwujud, hal ini juga sesuai dengan harapan masyarakat Kecamatan Laonti.

Yang jelas, tambah Airin, pihak PT GMS akan terus berbenah dalam memperbaiki apa yang masih di anggap kurang, dan pastinya PT GMS akan selalu menerima saran dan masukan dari masyarakat.

“Karena dengan adanya saran-saran dan masukan dari masyarakat, pihak perusahaan PT GMS akan memudahkan dalam berkontribusi mewujudkan keinginan masyarakat. Sebab yang lebih mengetahui apa yang lebih urgen dibutuhkan masyarakat adalah masyarakat itu sendiri,” kata Airin menambahkan.

Laporan : MN

Editor : YUSRIF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *